Minggu, 28 April 2013

PANDUAN BISNIS SFI

Mendapat penghasilan uang banyak ini memang sangat menyenangkan, tapi anda harus ingat bahwa walaupun bisnis ini GRATIS, anda masih tetap harus berusaha dan bekerja dengan baik & sungguh-sungguh, silahkan anda ikuti tutorialnya dengan seksama dan hal ini memang butuh waktu :


Pertama yang Anda lakukan Daftar diri Anda Gratis klik Disini

 Setelah Daftar Anda akan diperlihatkan Video tahapan - tahapan dibawah ini tentang bisnis FSI tujuannya video ini untuk Menyederhanakan SFI dan membuat Anda  dapat melompat dan memulai dengan cepat dan mudah.
saksikan video ini




 
   setelah selesai menyaksikan video diatas klik Affiliate Center untuk merujuk ke account Anda

Nb. Anda Jangan kawatir tentang bahasa karena di SFI sudah menyediakan translite bahasa.



*Apa yang Anda lakukan sekarang


1. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah menyelesaikan dengan baik sebagian besar hal – hal yang sudah ditulis di MY SFI TO DO LIST, setidaknya anda harus mempunyai VersaPoint di atas 600 point, untuk memperoleh point sebanyak itu pun juga GRATIS. Dengan point sebanyak itu diharapkan anda sudah cukup paham tentang SFI dan akan mendapatkan berbagai macam fasilitas tambahan dan berbagai macam kemudahan dari SFI.
2. Untuk mengasah kemampuan anda di bidang Internet Marketing, silahkan anda ikuti di bagian “Training”, anda butuh waktu banyak untuk bisa mengikuti semua pelatihan yang diadakan oleh SFI dengan sabar, jadi anda harus RUTIN atau RAJIN login ke account anda untuk setahap demi setahap mempelajarinya dengan seksama.
3. Silahkan anda belajar membuat website secara mandiri untuk membantu mempermudah anda dalam menjalankan bisnis anda di SFI. Contoh cara membuat website paling sederhana untuk pemula dapat anda lihat di www.iklanpos74.co.nr
4. Kerajinan & keuletan anda sangatlah berarti untuk membantu kesuksesan bisnis anda.

LANGKAH SELANJUTNYA :
  • Setelah anda bisa menyelesaikan semua tahap yang ada dengan baik dan sudah mulai mengerti tentang SFI dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah menjadi “Executive Affiliate” ( EA )
  • Dengan menjadi EA anda akan mendapat komisi dobel dibandingkan dengan menjadi affiliate biasa, anda pun juga akan terjamin memperoleh Executive Bonus setiap bulan dan bonus-bonus lainnya sesuai dengan kondisi Network yang anda bangun.
  • Cara paling cepat untuk menjadi EA adalah dengan menjadi anggota IAHBE, sayangnya ada sedikit biaya untuk ini , silahkan pakai cara ini jika anda memang punya cukup modal dan benar-benar mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik.
  • Untuk cara GRATIS menjadi EA sebenarnya ada juga yaitu dengan mengumpulkan VersaPoint sampai dengan minimal 1500. Cara lainnya juga ada cuma butuh waktu lama dan kerja keras juga, silahkan ikuti link berikut ini
Dan untuk mendapatkan 4 langka poin di SFI  lihat disini 
untuk mengiklankan situs anda bisa lihat video ini

Jika anda mengalami kesulitan memahami tentang bisnis SFI dan sebagainya,
silahkan anda lihat solusinya di menu Help atau jika masih tidak terjawab.
silahkan kirimkan semua pertanyaan anda ke support@sfimg.com
dan jangan lupa untuk menyertakan Nama & No ID. SFI anda,
yang biasanya akan dijawab oleh SFI sekitar 3-5 hari kerja.

atau bisa juga chat langsung melalui fasilitas AliveChat.

INFO lain tentang SFI dapat dilihat di blog ini sedangkan info program – program GRATIS lainnya yang juga sudah benar – benar terbukti bisa menghasilkan dollar dari internet bisa dilihat di blog ini.


SELAMAT BELAJAR & SEMOGA SUKSES